Daftar Harga Beton Jayamix Per M3 Terbaru 2019


Beton yang menjadi salah satu bahan bangunan di masayrakat banyak sekali jenis dan kualitas dari tiap jenis pun berbeda-beda. Agar satu bangunan dapat berdiri kokoh dan bisa bertahan sesuai dengan usia atau tahun yang ditentukan salah satunya bisa diatasi dengan pemilihan beton yang digunakan. Di kalangan masyarakat beton yang banyak digunakan dalam pembuatan bangunan salah satunya yang ada di pasaran adalah beton dengan merek jayamix atau sering juga orang-orang menyebutnya ready mix.
Kokohnya bangunan pun dipengaruhi oleh kualitas dari beton yang dipakai, kualitas yang ditawarkan pun akan sebanding dengan harga beton jayamix. Yang menjadi pembeda beton jayamix dengan beton lain ialah material yang menjadi bahan dasar dari beton jayamix yang terbuat dari semen, air, pasir, split juga bahan material khusus yang telah disiapkan agar struktur dari beton tersebut memiliki kekuatan baik dan kokoh sesuai dengan umur dari beton itu sendiri.
Dengan banyaknya pembangunan dalam bidang infrastruktur dan renovasi bangunan gedung, permintaan pasar terhadap beton jayamix pun ikut meningkat yang berpengaruh pada harga beton jayamix di pasaran. Untuk memenuhi permintaan pasar, kini perusahaan atau pabrik beton jayamix pun mulai tersebar di pulau jawa bahkan sudah mulai di luar pulau jawa, seperti di daerah kawasan pabrik Karawang, Tanggerang, Bekasi, Subang, Purwakarta, Sukabumi, Cirebon, dan sampai ke Lampung.
Beton jayamix ini memiliki pilihan yang biasa disebut dengan mutu beton. Setiap mutu beton berfungsi dalam setiap jenis bangunan, seperti beton K 80 – K 200 untuk jenis bangunan seperti lantai dan jalan untuk gang maupun garasi yang sifatnya bangunan tersebut non struktural. Sedangkan untuk jenis bangunan yang struktural seperti rumah, ruko dan jalan kompleks biasanya menggunakan mutu beton K 225 – K 300. Mutu beton K 350 – K 600 ini untuk jenis bangunan struktural namun lebih besar seperti jalan raya.
Ketahuilah Daftar Harga Beton Jayamix Sebelum Membeli
Setiap ukuran pada beton jayamix memiliki harga yang berbeda-beda setiap ukurannya, disini akan disajikan mengenai kisaran harga beton jayamix terbaru yang disesuaikan dengan ukuran betonnya (ukuran slump per beton sama sekitar kurang lebih 2 cm)
1. Beton K 80, K 175, K 200
Dengan harga ini, beton yang bisa anda dapatkan berupa mutu beton dengan kelas K 80 sekitar kisaran harga Rp 690.000,- per m3, sedangkan untuk mutu beton dengan kelas K 175 bisa anda dapatkan dengan kisaran harga Rp 750.000,- per m3. Selain itu ada mutu beton dengan kelas K 200 dengan kisaran harga yang bisa anda dapatkan yaitu kisaran harga Rp 770.000,- per m3. Dan untuk harga Rp 800.000,- bisa anda dapatkan mutu beton kelas K 225.

2. Beton K 250 dan K 275
Dengan harga sekitar kisaran diatas, anda bisa anda dapatkan beberapa kelas mutu beton. Seperti pada mutu beton kelas K 250 dengan harga kisaran Rp 820.000,-, sedangkan untuk kelas mutu beton K 275 bisa anda dapatkan harga kisaran di bawah Rp 850.000,- jika di pasaran lebih tepatnya sekitar kisaran harga Rp 840.000,-.

3. Beton K 300, K 350, K 400
Mutu beton dengan kelas K 300 bisa anda dapatkan bila dengan sekitaran harga Rp 860.000,- per m3, sedangkan untuk kelas mutu beton sekelas K 350 bisa anda dapatkan di pasaran sekitar Rp 920.000,-. Untuk mutu beton kelas K 400, harga yang dijual di pasaran bisa anda dapatkan Rp 940.000,- per m3. Namun pada setiap penjual dan wilayah pasti akan memiliki perbedaan harga, tetapi untuk kualitas tidak akan jauh berbed dengan wilayah lainnya.

4. Beton K 450 dan K 500
Harga ini biasanya diperuntukkan pada mutu beton yang paling atas kelas nya, yaitu K 500. Untuk mutu beton kelas K 450, bisa anda temukan harganya sekitaran per m3 Rp 960.000,-. Sedangkan untuk mutu beton dengan kelas tertinggi yaitu K 500 bisa anda dapatkan harganya yang terbaru di pasaran tidak akan jauh berbeda sekitar Rp 1.100.000,- per m3.

Harga diatas hanya harga kisaran saja yang ada di masyarakat pada tahun 2018.  Namun harga tersebut sewaktu-waktu akan berubah, tergantung permintaan pada beton jayamix yang ada di pasaran. Selain itu setiap wilayah pun memiliki harga yang berbeda-beda pula, namun untuk kualitas masih tetap sama. Perkiraan harga di pasaran dan di internet pun tidak akan jauh mengenai harga. Satu kota dengan kota lain pun akan memiliki perbedaan, untuk mendapatkan harga lebih murah dari yang lain pun anda harus pergi langsung ke tempat dan perhitungkan pula ongkos kirim agar jatuhnya lebih mahal dari tempat yang lebih dekat dengan anda.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Beton Jayamix Per M3 Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel