Daftar Harga Paku Semua Jenis Resmi dari Distributor



Paku adalah salah satu benda yang banyak dibutuhkan ketika membangun ataupun merenovasi rumah. Tetapi ternyata manfaat paku tidak hanya sekedar menyatukan berbagai komponen penting bagi sebuah rumah, karena paku ini sendiri termasuk benda yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga tidak heran juga bila banyak orang yang membeli paku sebagai persediaan sekalipun belum membutuhkan.
Nah, ketika hendak membeli paku seperti ini, jelas Anda harus mengetahui berapa kisaran harga paku tersebut, supaya Anda bisa menyiapkan dana untuk paku sebanyak yang Anda butuhkan. Bagaimana cara untuk mengetahuinya? Tentu saja adalah dengan bertanya pada penjualnya. Kalaupun tidak, sekarang Anda bisa memanfaatkan media internet untuk mencari referensi harga ini, karena tidak sedikit distributor yang membagikan daftar harganya.

Inilah Daftar Harga Paku Terbaru Sesuai dengan Distributor
Menyinggung masalah harga paku, tentu kita tidak bisa mengabaikan jenis dan ukuran paku tersebut, karena harga ini ditentukan oleh kedua hal itu. Sementara di pasaran kita bisa dengan mudah menemukan berbagai jenis paku seperti paku payung, paku beton hitam, paku beton putih dan paku kayu. Penjabaran harga semua jenis paku yang sudah disebutkan sebelumnya itu bisa Anda lihat di bawah ini:
1. Paku Payung
Paku payung memiliki ciri khas bagian kepala yang agak melebar seperti payung. Paku ini biasa dibutuhkan saat hendak memaku seng, makanya tidak heran juga bila paku jenis ini memiiki nama lain, yaitu paku seng. Selain seng, paku payung juga biasa dipakai saat memaku asbes. Fungsi bagian kepala yang agak melebar ini adalah untuk meminimalisir resiko bocor ketika dicoba diaplikasikan pada seng. Adapun informasi harganya adalah sebagai berikut:
a. Paku paying 7 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 28.000,-
b. Paku paying 10 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 34.000,-

2. Paku Beton Hitam
Seperti namanya, paku beton hitam adalah paku yang bahan dasarnya adalah besi baja. Karenanya paku jenis ini memiliki kekuatan yang mampu menembus semen atau beton. Namun, dibandingkan dengan kemampuannya tersebut, paku jenis ini biasanya banyak digunakan sebagai pengait kabel di dinding atau membuat gantungan di dinding.  Karena namanya adalah paku beton hitam, otomatis paku jenis ini memiliki karakter utama yakni warna hitam. Adapun daftar harga paku beton hitam adalah sebagai berikut:
a. Paku beton hitam 3 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 20.000,-
b. Paku beton hitam 5 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 19.000,-
c. Paku beton hitam 7 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 17.000,-

3. Paku Beton Putih
Paku beton putih memiliki kemiripan dengan paku beton hitam, yakni dari segi kekuatannya. Jadi, paku jenis ini juga mampu menembus beton atau semen. Namun, paku beton putih ini biasanya dijual dengan harga yang relatif lebih mahal dengan informasinya seperti yang ada di bawah ini:
a. Paku beton putih 2,5 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 38.000,-
b. Paku beton putih 3 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 38.000,-
c. Paku beton putih 4 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 38.000,-
d. Paku beton putih 5 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 38.000,-
e. Paku beton putih 6 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 36.000,-
f. Paku beton putih 7 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 36.000,-
g. Paku beton putih 10 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 36.000,-
h. Paku beton putih 12,5 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 36.000,-

4. Paku Kayu
Mungkin Anda sudah familiar dengan jenis paku kayu ini. Paku yang satu ini memiliki fungsi yang sesuai dengan namanya, yakni untuk kayu, baik itu berupa balok, papan, triplek ataupun yang lainnya. Karena itulah, paku ini tidak memiliki kekuatan yang sama dengan paku kayu beton hitam ataupun paku kayu beton putih. Adapun informasi harganya adalah sebagai berikut:
a. Paku kayu 2 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 22.000,-
b. Paku kayu 2,5 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 20.000,-
c. Paku kayu 3 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 19.000,-
d. Paku kayu 4 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 18.000,-
e. Paku kayu 5 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 17.000,-
f. Paku kayu 7 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 17.000,-
g. Paku kayu 10 cm dengan satuan berat 1 kg harganya Rp 17.000,-

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Paku Semua Jenis Resmi dari Distributor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel