Daftar Harga Kanopi Minimalis Terbaru Februari 2018


Di zaman sekarang ini anda pasti sering menemukan model-model kanopi diberbagai jenis rumah. Umumnya kanopi ini diterapkan dibagian depan rumah, seperti garasi dan sebagainya. Harga kanopi memang beragam, mulai yang ramah di kantong sampai yang menguras kantong. Namun jika anda ingin mengetahui harga kanopi minimalis yang terbaru di bulan Februari, simak saja pembahasannya di bawah ini.
Inilah Harga Kanopi Minimalis Terbaru 2018

1. Harga kanopi poly carbonate x-lite 1
Hal yang perlu ditaksir jika anda ingin mengaplikasikan kanopi di bagian rumah anda salah satunya adalah memastikan harga kanopi yang akan anda gunakan, sebagai salah satu contohnya adalah kanopi poly carbonate yang umum digunakan oleh orang-orang, namun kanopi poly carbonate ini sudah berjenus x-lite tipe 1, jenis x-lite ini sudah cukup terkenal dengan kualitasnya yang oke.
Harga yang dipasarkan dari kanopi berbahan poly carbonate x-lite tipe 1 ini tentunya tidak langsung di hitung keseluruhannya namun anda akan diberikan perincian harga per meter kanopi poly carbonate x-lite tipe 1 dengan harga Rp. 350.000/m2. Dengan harga yang telah tertera anda akan mendapatkan kanopi poly carbonate x-lite tipe 1 dengan ukuran 5 mm. Yang sudah dilapisi besi hollow dengan ukuran 4×4 (1,2).
2. Harga kanopi poly carbonate x-lite 2
Tidak hanya barang-barang fashion yang memiliki kelas dan kualitas yang berbeda, hal ini juga dimiliki oleh kanopi minimalis yang umumnya digunakan sebagai atap sebagai tempat berlindung dari paparan sinar matahari dan curah hujan yang ekstrem secara langsung. Memilih kanopi yang sesuai dengan ukuran rumah anda tentunya memerlukan pertimbangan yang harus di canangkan.
Kanopi polycarbonate memang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta desain, apalagi kanopi ini ternyata memiliki tipe yang berbeda-beda, tentunya kualitas dan harga pun cukup berbeda, namun jika anda ingin mengaplikasikan kanopi poly carbonate x-lite tipe 2 di rumah, maka modal yang dikeluarkan pun tidak perlu besar, anda hanya cukup mengeluarkan budget sebesar Rp. 400.000/m2. Yang telah dilapisi dengan besi hollow seluas 4x6 (1,6).
3. Harga kanopi poly carbonate x-lite 3
Semakin tinggi tipe yang ditawarkan biasanya semakin tinggi pula budget yang dikeluarkan, namun untuk mendapatkan hasil yang baik tentunya anda tidak akan menyesal karena budget yang dikeluarkan sesuai dengan kemauan yang anda inginkan. Pasalnya kanopi adalah bagian yang patut diperhatikan, karena jika kualitas kanopi rendah maka akan mudah bobrok dan nantinya akan menimbulkan banyak dampak negatif.

Agar meminimalisir kejadian tersebut sebaiknya anda perlu cermat dalam pemilihan jenis poly carbonate x-lite tipe 3. Walaupun sekiranya anda harus mengeluarkan budget yang lumayan besar akan tetapi kualitas yang anda dapat juga sesuai dengan modal yang dikeluarkan. Untuk kisaran harga poly carbonate x-lite tipe 3 berkisar Rp.450.000/m2. Walaupun harganya cukup mahal namun kanopi ini telah di lapisi dengan besi hollow yang berukuran 4x8 (1,8).
4. Harga kanopi solarlite type 1
Kanopi jenis solarlite memang cukup asing namanya didengar oleh telinga masyarakat. Namun jika anda mengetahui ciri-ciri dari jenis kanopi solarlite pastinya anda sadar bahwa kanopi berjenis ini sering digunakan untuk diapliasikan di bagian eksterior rumah. Kanopi solarlite ini memang sangat unik dibandingkan dengan jenis kanopi lainnya, kanopi jenis ini juga termasuk ke dalam kanopi minimalis.
Umumnya kanopi ini memiliki berat yang cukup lumayan, namun kanopi solarlite ini berbeda dengan jenis lainnya. Walaupun tidak terbuat dari baja atau alumunium, kanopi jenis ini sangat banyak diminati, kanopi solarlite ini berbahan dasar plastik dan memiliki warna yang beragam. Harga yang ditawarkan untuk kanopi solarlite tipe 1 berkisar Rp.425.000/m2. Dengan ukuran besi hollow 4x4 (1,4).
5. Harga kanopi solarlite tipe 2
Kanopi solarlite memang memiliki keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan jenis kanopi lainnya. Kanopi solarlite ini sangat mudah untug dipasang, karena materialnya yang ringan dan mudah untuk diatur. Anda juga dapat menyesuaikan dengan warna cat rumah, karena kanopi solarlite ini menyediakan jenis warna yang beragam, anda dapat memilihnya sesuai dengan selera anda atau menyesuaikan dengan warna rumah.
Kanopi solarlite juga tembus cahaya, namun tetap melindungi benda atau makhluk hidup yang berlindung di bawahnya. Hal ini menyebabkan kanopi solarlite ini minim penggunaan cahaya karena saat malam sekalipun kanopi ini seolah terang mendapat efek dari sinar bulan dan bintang. Jika anda ingin mengaplikasikan kanopi berjenis solarlite maka anda cukup mengeluarkan modal sebesar Rp.475.000/m2 dengan besi hollow yang melapisinya berukuran 4x6 (1,6).
6. Harga kanopi solarlite tipe 3
Kanopi jenis ini bisa juga di kategorikan sebagai kanopi minimalis, karena banyak sekali jasa pembuatan kanopi yang menyesuaikan dengan ukuran yang dipinta oleh pembelinya, karena rumah zaman sekarang ini umumnya minimalis maka tak ayal yang memesan kanopi ini dengan ukuran minimalis, biasanya harga yang ditawarkan untuk kanopi jenis solarlote tipe 3 ini berkisar dengan harga Rp. 550.000/m2 yang sudah dilapisi dengan besi hollow 4x8 (1,8).



















Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Kanopi Minimalis Terbaru Februari 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel