Daftar Harga Granit Marmer Semua Ukuran Terbaru 2019



Perkembangan zaman yang semakin maju berpengaruh kepada pola pikir masyarakat. Di daerah perkotaan bahkan di pedesaan, masyarakat sudah memperhatikan pentingnya bangunan rumah yang modern, minimalis dan kekinian. Untuk menunjang pemilikan rumah yang modern, maka antusiasme masyarakat dalam menggunakan bahan granit marmer sudah sangat diminati, namun sayangnya harga granit ini cukup mahal. Bahan ini bisa digunakan untuk mempercantik eksterior dan interior rumah.
Granit Marmer tidak hanya untuk Kalangan Menengah Atas
Ketika muncul asumsi bahwa granit marmer memiliki harga yang mahal, maka sebaiknya tidak anda terima asumsi itu secara langsung. Bagi kalangan masyarakat biasa, mereka berspekulasi bahwa granit marmer dalam mendapatkannya membutuhkan biaya yang sangat mahal. Dari asumsi tersebut maka masyarakat memilih menggunakan bahan yang biasa-biasa. Solusi bagi anda yakni perlu melakukan survey harga granit marmer yang ada di pasaran terlebih dahulu. Proses pembandingan dan pemilihan harga adalah langkah strategis yang perlu dilakukan oleh konsumen.
Pada dasarnya, granit marmer tidak hanya ditujukan oleh kalangan menengah atas. Akan tetapi juga memberikan pilihan harga yang beragam bagi semua masyarakat umum. Anda bisa melihat berbagai jenis bahan dan harga melalui mekanisme googling terlebih dahulu. Oleh karena itu asumsi bahwa granit marmer diasumsikan sangat mahal ternyata tidak begitu adanya. Hanya saja granit marmer memberikan pilihan harga yang beraneka ragam untuk dipilih.
Alasan Granit Marmer Memiliki Harga yang Cukup Tinggi
Sangat jelas terlihat kenapa harga granit marmer ini dibilang sangat fantastis. Selain hasilnya yang bagus, proses perolehannya juga terbilang sangat sulit. Penambangannya membutuhkan waktu yang lama dan hati-hati. Dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut, tentu menjadikan bahan granit marmer ini lebih disukai kalangan menengah atas. Biasanya granit marmer dibeli oleh masyarakat menengah atas untuk membangun rumah-rumah mewah.
Alasan lain yang menjadikan harga granit marmer cukup tinggi yakn, dari aspek pengolahannya yang  sulit dan membutuhkan keahlian khusus dari para pemproduksinya. Motif dari granite marmer nya juga biasanya akan memberikan cirikhas yang berbeda pada setiap daerah. Bagi anda yang berminat untuk memperolehnya, maka harus mempersiapkan modal yang sesuai dengan harga yang ditawarkan.
Kisaran Harga yang Ditawarkan Kepada Konsumen
Terkait dengan Harga Granit marmer yang ditawarkan, di bawah ini kisaran harga yang perlu anda ketahui.
1. Jenis Surface Matt Ocra, 40x40 dengan harga Rp. 149.000
2. Jenis Surface Matt Pearl, 30x60 dengan harga Rp. 169.000
3. Jenis Surface Matt Coal, 60x60 dengan harga Rp. 229.000
4. Jenis Surface Lappato Ocra, 40x40 dengan harga Rp. 209.000
5. Jenis Surface Lappato pearl, 30x60 dengan harga Rp. 229.000
6. Jenis Surface lappato Shade, 60x60 dengan harga Rp. 229.000
7. Jenis Suface Lappato laterite, 40x40 dengan harga Rp. 250.000
8. Jenis Surface Lappato Coal, 60x60 dengan harga Rp. 270.000
9. Jenis Suraface Matt Snow, 40x40 dengan harga Rp. 250.000
10. Jenis Surface Matt Matt Ivory, 30x60 dengan harga Rp. 250.000
11. Jenis Surface Matt Foggy, 60x60 dengan harga Rp. 250.000
Pilihan harga di atas harus dipertimbangkan bagi para pembeli granit marmer yang ingin membuat bangunan rumah. Dalam hal ini anda perlu mempertimbangkan kondisi keuangan anda karena sudah muncul asumsi bahwa granit marmer hanya diminati oleh para kalangan menengah ke atas yang memiliki keuangan cukup mapan.
Perkembangan harga granit ini perlu dikonfirmasi pada daftar yang terbaru. Pada tahun 2018 harga marmer dan granit tentu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di tahun 2017, 2016, 2015, rata-rata harga marmer ini mengalami perkembangan yang signifikan. Di tahun 2018, harga sudah berkisar di bawah angka Rp. 500.000. Jika dilihat dari aspek angka maka terkesan sangat mahal. Aspek harga ini menjadi kajian yang menarik dan penting.
Harga dan Minat Pembeli granit marmer
Sekali lagi disampaikan bahwa alasan mahalnya granit marmer dari sisi harga disebabkan oleh susahnya pengelolaan barang. Cara mendapatkan granit ini dengan menggunakan mekanisme-mekanisme yang rumit dan menantang. Hal ini nantinya akan berpengaruh pada minat pembeli. Daya beli masyarakat yang rendah berpengaruh terhadap laku atau tidaknya bahan granit marmer ini.
Minat pembeli terhadap material granit setiap tahunnya tidak pernah menurun, bahkan selalu meningkat. Apalagi jika motif dari granit nya cukup langka, memiliki nilai artistik lebih, dan lain-lain. Banyak orang yang menghalalkan segala cara hanya untuk membeli material granit marmer baik dalam jenis keramik, bahan pagar, dan lain-lain.
Penggunaan bahan ini sangat tepat bagi anda yang menginginkan sebuah bangunan rumah dengan desain modern dan megah. Tentu dengan menggunakan material ini, rumah anda akan terlihat modern, kekinian, dan mengikuti perkembangan zaman. Tidak hanya itu saja, desain bangunan atau rumah juga akan berkesan elegan, dingin, dan sejuk. Beberapa keuntungan itulah yang bisa anda dapatkan apabila menggunakan bahan granit marmer.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Granit Marmer Semua Ukuran Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel